Doel Sumbang-Sebuah Cerpen Mp3 & Lirik Lagu

Diposting oleh Hid sasak primitif pada 05:09, 24-Mei-13

Di: Doel Sumbang , Mp3 & Lirik Lagu

Doel Sumbang-Sebuah Cerpen Mp3 & Lirik Lagu =>

Doel Sumbang-Sebuah Cerpen-Lirik Lagu

Iis putri duda muklis
Gendut kayak buntelan kentut
Iis sudah punya doi
Didik pemabok dari depok
Konon iis dan didik Belum lama pacaran
Tapi tersiar kabar Sudah kecelakaan
Iis mual didik gugup
Iis muntah didik bingung
Di periksa ya positif
Didik lantas lari kabur
(Laki2 tahun 80han ya begitu tu)

Didik lari terbirit
Pak muklis bawa celurit
Didik lapor polisi
Berharap di lindungi
Tp mungkin pak muklis
Emosi lupa diri
Celurit sembarang sabit
Nyamber leher polisi
Kepala loncat pak muklis pucat
Didik lari cepat-cepat
Soal ini jadi rame
Bikin geger kampung toge

Iis makin menderita
Pacar tiada bapak dipenjara
Perut terus membengkak
Sampai sembilan bulan
Didik entah dimana
Pak muklis bunuh diri dipenjara
Iis mati usai melahirkan
Yang goblok bayinya ikut-ikutan

liu.JPG

Doel Sumbang-Sebuah Cerpen
Download Now.mp3

kunjungi juga Doel Sumbang-Kondom Mp3 & Lirik Lagu .
Thanks...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Doel Sumbang-Sebuah Cerpen Mp3 & Lirik Lagu"

riniwp pada 17:25, 24-Mei-13

Hadir sob,,buat kunjungan balik..
Makasih dah hadir di blog ku..
Ditunggu kunj brikutnya..

Hid sasak primitif pada 06:49, 26-Mei-13

Thanks gan...
N langsung menuju target...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)