Beberapa Foto Kota-kota Jaman Dulu Di Indonesia

Diposting oleh Hid sasak primitif pada 13:56, 24-Peb-13

Di: Foto Gallery , Sejarah

Mungkin setelah agan-agan melihat foto-foto ini agan kepengen ngerasain hidup di jaman dulu hem.
Kpengen nggak agan hidup di jaman dulu,,,? Tp itu nggak mungkin banget, kecuali agan minjem mesin waktu tuh di doraemon hiiii.
Y sudah dari pada menghayal mending lihat aja foto-foto jaman dulu gan, di jamin agan serasa hidup pada waktu dulu grogagogegogeeggeek...
Y sudah gua gak mau banyak bacot langsung aja ke TKP, CEKIDOT...

dsc00944.jpg
bandung

dsc00954.jpg
Bandung

dsc00949.jpg
bandung

dsc00946.jpg
bandung

dsc00945.jpg
bandung

dsc00948.jpg
bandung

dsc00951.jpg
bandung

COLLECTIE_TROPENMUSEUM_Het_perron_van_st
Peron stasiun Bogor 1904 (Foto koleksi Tropen Museum, Belanda) Foto tua suasana peron Stasiun Bogor yang dibuat sekitar Juni 1904.

collectie_tropenmuseum_hotel_bellevue_te
Hotel Bellevue, Buitenzorg (Foto koleksi Tropen Museum, Belanda) Hotel Bellevue sudah lama dibongkar dan sempat menjadi pasar induk Ramayana sebelum berganti wujud menjadi Bogor Trade Mall (BTM) hingga sekarang.

COLLECTIE_TROPENMUSEUM_Mensen_begeven_zi
jembatan dewi banjarmasin

Taksi%2Bjadul.jpg
angkutan umum jarak jauh banjarmasin

Sumur-Minyak-yang-pertama-di-Balikpapan.
Balikpapan Sumur minyak pertama ini dikenal sebagai sumur Mathilda. Dimana Sejarahnya pengeboran sumur minyak pertama terjadi pada tanggal 10 Februari 1897 oleh Perusahaan Mathilda

medan+doeloe.jpg
kota medan

bioskop+kresna.jpg
Bioskop kresna (samping kananya klentheng),magelang

pecinan.jpg
pecinan,pusat perbelanjaan utama di magelang

dsc-0002b.jpg
jln sudirman 1930 palembang

dsc-0005b.jpg
jln sudirman thn 1935 palembang

jalan-dempo.jpg
jln demfo.palembang

jalan-tengkorok.jpg
jln tengkuruk palembang

plg05.jpg
jln sudirman 1970.palembang

resize-of-sandjaja028-copy.jpg
terminal cinde palembang

terminal-bawah-ampera.jpg
terminal bawah ampera palembang

resize-of-sandjaja021.jpg
pasar cinde 1975

Ini bali jaman dulu gan,jangan ngeres karna ini bukti adat istiadat bali jaman dulu gan
s1600-h.jpg
bali zaman dulu

s1600-h.jpg
bali zaman dulu

s1600-h.jpg
bali zaman dulu

s1600-h.jpg
bali zaman dulu

s1600-h.jpg
wah ternyata dulu perempuan bali gak pakai baju gan,tp ingat gak usah berfikiran ngeres or jorok, ini merupakan budaya bali yg harus di ingat oleh bangsa indonesia

s1600-h.jpg
bali zaman dulu

s1600-h.jpg
bali Zaman dulu

s1600-h.jpg
bali zaman dulu

s1600-h.jpg
bali zaman dulu

s1600-h.jpg
bali zaman dulu

Kalok belum jelas tonton videonya
Video Budaya Bali Kelik Di Sini

Mataram+1920.jpg
mataram lombok 1920.kalau ini sih asal saya gan heee.

Lotim+1929.jpg
lombok timur,aktivitas kaum hawa mengambil air 1929

2.jpg
Banjir di sebuah perkampungan di Jakarta, 1971.ternyata jakarta udah langganan banjir gan dari dulu hee.

3.jpg
Poster bioskop Megaria. 1975.jakarta

4.jpg
Foto kawasan Megaria tahun 1980-an.jakarta

5.jpg
Stasiun Jakarta Kota, 20 Agustus 1979

6.jpg
Keramaian Pasar Tanah Abang 1977

7.jpg
Pasar Tanah Abang awal tahun 1900-an

9.jpg
Bundaran HI arah Jl. Thamrin, Jakarta, 4 Mei 1974

1.jpg
Lalu lintas Jl. MH Thamrin, Jakarta, 1973

2.jpg
Jl. Senen Raya, Jakarta, 1971

3.jpg
Deretan becak menunggu penumpang di Jl. MH Thamrin Jakarta, 1972

4.jpg
Helicak di Jakarta, 1976

5.jpg
Opelet di Jakarta, 1978.

6.jpg
Gedung Indosat dan bunderan Air Mancur di latar depan, di Jakarta

Sumber : www.zonaunik.com, google, wikipedia, kapanlagi, yahoo
sumber images : google, wikipedia, zonaunik

Bagaimana gan,,,? Tentunya mas bro & mbak sis Serasa pergi ke masa dulu kan setelah ngelihat foto-foto di atas?
y sudah mungkin hanya ini yg bisa saya share, tidak lupa juga saya selaku admin blog ini mengucapkan terimakasih kepada mas bro & mbak sis atas kunjungannya.
Jika mas bro & mbak sis berkenan kunjungi juga 8eragam Fairy, Misteri Peri.
Thanks...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "Beberapa Foto Kota-kota Jaman Dulu Di Indonesia"

Dani pada 14:02, 24-Peb-13

Mantap itu komen Spam... jadi nyimak juga komen spam.... trus komen apa ya?? biggrin wah No komen aja lah smile

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-4.xhtml

Hid sasak primitif pada 14:31, 24-Peb-13

Thanks gan...

Diif Giga pada 14:36, 24-Peb-13

mantap, palembang kota ane, hehe.

Klo Bali hehehe no komen

Hid sasak primitif pada 15:18, 24-Peb-13

Diif@makasih gan...
Sama mas bro no coment juga,tp kita harus bangga karna ada bukti kebudayaan kita yg dulu

Bıαcкs pada 17:25, 24-Peb-13

Wah menarik ne
http://erors.mywapblog.com

widiarko pada 21:04, 24-Peb-13

Assalamua'alaikum warrohmatullohi wabarokatuh

selamat malam kawan...Berjumpa lagi dengan WIDIARKO Admin Dari

right-arrowhttp://obatin.mywapblog.com left-arrow

yang INSYA ALLAH akan Slalu hadir di Blog ini yang Postingan nya selalu fress..mantap..pokoke top markotop lah...
░░░░░░░░░░▄▄
░░░░░░░░░░░█░░█
░░░░░░░░░░░█░░█
░░░░░░░░░░█░░░█
░░░░░░░░░█░░░░█
██████▄▄█░░░░░██████▄
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░███
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░███
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓���▓▓█████░░░░░░░░██
█████▀░░░░▀▀███████

Aku tunggu hadirmu kawan di Rumah ku

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Distro Bagus pada 21:32, 24-Peb-13

Kunjungan menuju pagi gan, sambil patroli.
_______________________
Jangan lupa mampir gan, ada model baru.
Lets goooooo
_______________________
http://www.distrobagus.com/celana-panjang-denim-setrret-hitam-pekat.xhtml

Hid sasak primitif pada 07:20, 25-Peb-13

Thanks kawan2....
Sukses sllu buat kawan2....

Bıαcкs pada 08:05, 25-Peb-13

Apcen gan buang jejax

roman_s2w@yahoo.com pada 13:58, 04-Jul-13

Serasa ingin kesana...,,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)